Home > Artikel Bebas > Lembaran Baru Semangat Baru di Tahun 2012

Lembaran Baru Semangat Baru di Tahun 2012

December 31, 2011 Leave a comment Go to comments

Bismillah.

Haiti Earth Quake

Kawan-kawan yang berbahagia, semoga anda sekalian masih diberikan kenikmatan jasmani dan rohani. Nikmat yang begitu besar, yang tidak bisa disebandingkan dengan nilai rupiah. Semoga kita semua masih bisa diberikan kesanggupan untuk mensyukuri karunia-Nya.
Tahun 2009 telah terlewati dan kita menginjak lembaran baru di tahun 2010 ini. Telah terlewati waktu pembuktian untuk menggaet posisi yang diidamkan. Pengajuan dan segala bentuk tetek bengek – persyaratan – administrasi yang digunakan sebagai jejaring dalam persaingan bursa kerja Pemerintah melalui seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil menyita waktu kita sejenak. Persiapan yang dilakukan untuk melewati ujian tertulis membuat kita semakin menyadari bahwa persaingan itu akan semakin sulit tatkala telah diumumkan daftar peserta yang lulus dalam seleksi administrasi. Ada juga yang sudah melampui tahapan ini, dilanjutkan dengan seleksi wawancara. Dengan semangat dan pikiran positif dilaluinya tahapan ini, namun kenyataan berbicara lain. Tanpa tahu sebabnya mengapa dia tidak lolos. Yang lolos di tahapan ini pun bergembira. Melilhat persaingan yang semakin membuahkan hasil yang diimpikannya.
Terlepas dari segala bentuk yang kurang menyenangkan / tidak sejalan dengan keinginan kita, hal yang patut dan paling nyaman kita lakukan adalah mawas diri. Tetaplah berbaik sangka. Dia yang memberi rejeki dan Dia jugalah yang mencabut rejeki kita.
Teman – teman sekalian, Syukurilah apa yang telah anda dapatkan. Selamat bagi anda yang telah berjuang dan bertekad mulia untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada negeri ini dan telah berhasil meraih gelar Pegawai Negeri dan bagi yang belum semoga ada jalan lain yang mengantarkan kepada jalan yang mulia.
Mari kita sambut lembaran baru dengan semangat yang baru.

Salam,

awidyanto

“hanyalah orang biasa”

Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment